Resep Masakan Sederhana

Resep masakan sederhana dan murah banyak dicari terutama oleh para ibu yang memiliki kesibukan dan ingin serba praktis. Untuk itu resep masakan yang sederhana tapi enak ini mudah-mudahan dapat membantu anda semua untuk menyajikan masakan enak di keluarga.

Resep Telur Dadar Padang
Telur dadar yang terkenal akan cita rasa nikmatnya yaitu resep telur dadar padang spesial. Makanan khas padang ini tak hanya disukai oleh orang padang tapi juga orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Resep Sayur Sop Bakso
Sayur sop dapat dibuat dengan memanfaatkan rasa enaknya bakso spesial. Resep masakan sederhana sayur sop bakso goreng enak ini dicampur dengan beberapa sayuran seperti wortel dan buncis.

Resep Tumis Daun Pepaya
Resep tumis daun pepaya enak dan gak pait dapat anda buat sendiri dengan mengikuti tahapan dibawah ini. Untuk menghilangkan rasa pait daun pepaya maka diremas dengan garam lalu direbus.

Resep Udang Bakar Kecap
Udang dapat dijadikan menu pavorit keluarga menggunakan resep udang bakar kecap enak spesial. Rasa udang windu berpadu dengan bumbu olesan mantap menghasilkan makanan bercitarasa nikmat.

Resep Sayur Bening Jagung
Jagung muda dapat dibuat menjadi menu sayur yang menyegarkan. Resep masakan sederhana sayur bening jagung dapat dibuat dengan bumbu sederhana dan proses yang mudah. Bagi anda yang baru belajar memasak maka resep kali ini cocok untuk anda praktekan.

Demikian resep masakan sederhana dan murah yang dapat kami berikan untuk anda. Apabila anda menginginkan masakan lain, dapat mencarinya pada kategori resep masakan pada blog umiabie ini.